Sunday, 23/9/2018 | 9:10 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Dua Perwakilan DAM Sukses Sabet Trophy di Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Dua Perwakilan DAM Sukses Sabet Trophy di Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Otolibs.com – Kontes Layanan Honda Nasional 2017 yang dihelat oleh PT. Astra Honda Motor menurut seluruh diler utama Honda di Indonesia, sudah berlangsung pada 4 – 7 Desember lalu. Dua dari tujuh perwakilan PT Daya Adicipta Motora  – maen dealer sepeda motor Honda Jawa Barat, Berhasil menyabet trophy kategori Pimpinan Jaringan Wing/Big Wing Dealer & Front Line People (FLP) Wing/Big Wing Dealer.

Sigit Priyono yang sudah bekerja selama 12 tahun di dealer Astra International, Bandung, bisa membuktikan kinerja terbaiknya. Menurut dirinya merupakan kontes Layanan Honda ke-2yang sudah ia ikuti, sebelumnya tak berhasil meraih juara pertama pada 2014 lalu.

Di tahun ini, Sigit sukses mempersembahkan trophy Juara pertama kategori dari Pimpinan Jaringan Wing/Big Wing Dealer untuk perwakilan diler wilayah Jawa Barat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada DAM khususnya tim HC3 yang telah memberikan banyak ilmu serta kehadiran Direktur Utama DAM, Krisgianto Lilikwarga yang hadir pada malam apresiasi menjadi kebanggan buat saya,” ungkap Sigit, saat jumpa media di Bandung.

Di sisi lain, pada katagori Front Line People Enjang Nugraha telah mengakui bahwa di tahun ini merupakan tahun kedua baginya mengikuti kontes Layanan Honda Nasional. Baginya, para pesaing mempunyai pengalaman dan pengetahuan lebih baik dalam hal penjualan.

Tapi bagi Enjang, tak cuma knowledge & attitude saja yang diuji. Tapi kesiapan mental  sangat berperan untuk jadi Juara Pertama.

“Hal itu tidaklah mudah, dibutuhkan kesungguhan, kerja keras, fokus dan yang paling penting hal apa yang telah dilakukan sehari-hari dalam menjalani pekerjaan dengan sepenuh hati untuk menjadi juara di hati konsumen setia Honda,” ucapnya

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *