Sunday, 23/9/2018 | 8:34 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Gresini Racing Masih Terus Awasi Dimas Ekky

Gresini Racing Masih Terus Awasi Dimas Ekky

Otolibs.com – Turunnya Dimas Ekky saat menjalani debutnya di Moto2, bersama dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 di Sirkuit Sepang, Oktober lalu. Menjadikan rasa penasaran masih terus menghinggapi  publik pecinta  MotoGP di Tanah Air, mengenai kelanjutan karir rider asal Depok tersebut.

Terlebih saat balapan, aksi pebalap yang baru saja menikah ini jadi anti klimaks selepas terlibat dalam kecelakaan bersama dengan Remy Gardner, yang mengakibatkan bertambahnya rasa penasaran publik akan kemampuan Dimas Ekky.

Disamping itu, keputusan Gresini Racing yang saat itu memilih Dimas Ekky menjadikan harapan pecinta balap motor di Indonesia akan kembali mencuat, guna melihat pebalap Indonesia bertanding di ajang kelas dunia.

Terlebih Gresini Racing dikenal cukup baik di Indonesia, Buktinya selain sempat memboyong Doni Tata ke Moto2, kini Gresini Racing jadi tim yang penuh dengan sponsor yang berasal dari perusahaan di Tanah Air.

“Kami melihat bahwa pihak sponsor menginginkan kami meraih hasil yang baik di kejuaraan dunia Moto2, kebetulan di sisi lain ada Astra Honda Motor yang punya program pembibitan pebalap muda Indonesia, makanya kami berharap dalam waktu dekat kami bisa menampilkan pebalap dari Indonesia,” ungkap Carlo Merlini.

Kini Carlo menjelaskan, jika pihak Federal Oil ataupun Astra Honda Motor, menyambut baik kesempatan guna mendukung rider Tanah Air. Bukan cuma itu saja respon dari media & masyakarat lewat media sosial amatlah baik untuk mendukung pebalap Indonesia tampil di Moto2.

“Tapi saya harus mengatakan bahwa, pebalap kami di musim 2018 sudah ada. Namun kami tetap mengawasi Dimas Ekky, karena Dimas Ekky sekarang adalah teman kami,” Jelas Carlo.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *