Sunday, 21/1/2018 | 12:31 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Merek Mobil Premium Akan Terus Dampingi Konsumen

Merek Mobil Premium Akan Terus Dampingi Konsumen

Otolibs.com – Berbeda dengan mobil pada segmen menengah ke bawah, pemilik kendaraan premium saat libur Natal dan tahun baru yang kecenderungannya tentu tak membawa mobil pribadi, namun memakai pesawat atau media transportasi lainnya.

Tapi, tak tutup kemungkinan jika terdapat beberapa yang melakukan perjalanan dengan memakai mobilnya. Jadi harus perlu pengawalan dari Agen Pemegang Merek mengenao pelayanan, untuk dapat meyelamatkan konsumen mereka saat terkendala di jalan.

Saat ditanyakan mengenai kesiapan bengkel resminya saat libur nasional spesialnya saat sekarang ini,  Department Manager Public Relation PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Dennis Kadaruskan menuturkan jika dealernya pada tanggal 25 Desember ini libur.

“Kami pada hari itu libur. Meski begitu terus terang saja, untuk keadaan darurat kami masih memiliki pelayanan 24 jam . Itu berjalan terus,” ujar Dennis, Minggu (24/12/2017).

President Corporate Communications BMW Group Indonesia menuturkan, walau di hari libur nasional tidak beroperasi bengkel resminya, layanan darurat tetap tersedia 1×24 jam selama satu pekan penuh.

“BMW Indonesia selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, melalui roadside assistance melalui call centre yang buka 24 jam selama 7 hari termaksud di hari besar,” ucap Jodie.

Mulai bulan desember 2017, diler resmi BMW Indonesia juga melayani aftersales service lebih lama dari jam operasional sebelumnya, jadi 08.00-18.00 WIB. Ini akan memperbanyak perbaikan kendaraan yang bisa selesai dalam waktu sehari, dan menambah kapasitas kendaraan yang bisa dilayani secara keseluruhan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *