Sunday, 21/1/2018 | 12:46 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Emak-emak Jaman Now ‘Drag Race’ di Jalanan Bandung

emak

Otolibs.com – Seorang perempuan di Bandung kepergok melanggar lalu lintas. Perempuan berkebaya dan menggunakan konde ini mengendarai sepeda motor tanpa memakai helm dan masuk ke jalur cepat. Rekaman video perempuan tersebut viral di di medsos.

Vidio itu diupload oleh akun Instagram @restyvanny. Seorang perempuan berkebaya merah tengah memacu sepeda motor nopol D 3557 AAL.

“Emak-emak jaman now,” seru suara perempuan yang merekam aksi perempuan tersebut.

Emak berkonde tersebut menunggangi motor tanpa memakai helm. Bahkan di dalam video dengan durasi 50 detik tersebut, dirinya  tancap gas dan menyalip sejumlah kendaraan.

“Kejadiannya itu kemarin siang (Minggu 24 Desember 2017),” ucap pemilik akun restyvanny¬† saat dikonfirmasi via pesan Instagram.

Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi secara begitu saja. Roda dua yang ia tunggangi bersama dengan sang kakak tiba-tiba disalip si perempuan berkonde.

“Ibu-ibu berkonde tanpa helm itu nyalip motor saya sama kakak saya. Waktu itu kakak saya bilang ‘beranian’ langsung minta saya buat rekam videonya,” ucapnya.

Dirinya tak mengetahui tujuan dari si emak itu. Ia dan kakaknyabakal menyelidiki identitas perempuan berkonde yang terekam sedang menerobos kemacetan kendaraan.

“Dia sendirian kemarin itu,” ucap restyvanny.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza menuturkan bakal selidiki identitas perempuan berkonde yang terekam sedang menerobos kemacetan kendaraan.

“Kita lacak dari nomor polisinya. Kalau ketahuan kita tindak,” kata Reza saat dikonfirmasi via pesan singkat.

Ia menjelaskan tiap pengendara wajib untuk memakai perlengkapan standar ketika menunggangi sepeda motor. Helm merupakan komponen penting pengendara motor.

“Sehingga dengan ini kita imbau agar masyarakat lengkapi terlebih dahulu persyaratan dalam berkendara motor,” Ucap Reza.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *