Monday, 21/5/2018 | 9:09 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

GAC Motor Pindah ke Pameran Detroit

GAC Motor Pindah ke Pameran Detroit

Otolibs.com – Markas muscle car di gelaran bergengsi tahunan Detroit Motor Show alias North American International Auto Show 2018, yang digelar pada tanggal 15 Januari yang datang bakal kedatangan produk asal Tiongkok, GAC Motor.

Produsen mobil yang bernama lengkap Guangzhou Automobile Group Motor Co., Ltd. itu bakal memboyong line-up yang komplit.

Salah satu andalannya yakni Multi Purpose Vehicle kemasan premium yaitu GM8. Mengedepankan kemampuan para teknisinya menyuguhkan mobil konsep dengan tenaga listrik yang diharapkan dapat diterima oleh generasi muda Amerika Serikat.

Menyasar pasar terbesar Amerika yang didominasi oleh Sport Utility Vehicle, GAC Motor juga mempersiapkan GS8 yang diklaim mampu untuk menampung delapan penumpang. Model sedan juga bakal dijejerkan yaitu GA8.

“Kami merasa terhormat karena bisa kembali memamerkan model-model terbaru kami kepada konsumen Amerika Serikat dalam ajang pameran terkemuka dan dihadiri sejumlah produsen otomotif terkemuka dunia,” ujar Yu Jun, President, GAC Motor.

“Amerika Serikat memiliki salah satu industri otomotif yang termutakhir di dunia; para konsumennya telah mencapai konsensus bersama mengenai aspek-aspek esensial dari sebuah mobil. Memasuki pasar Amerika Serikat menjadi langkah penting bagi GAC Motor guna menghadirkan berbagai kendaraan premium yang sesuai dengan kebutuhan konsumen global,” imbuhnya.

Kini GAC Motor telah mempunyai jaringan di 14 negara & pertumbuhan tiap tahunnya amatlah signifikan. Dari data penjualan Januari sampai November 2017 sudah membukuk lebih dari 460.000 unit, naik 38,9 % berbanding tahun lalu. Di tahun 2020, GAC Motor diharapkan dapat menjual sampai 1 juta unit.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *