Friday, 21/9/2018 | 2:07 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mercedes Tengah Fokus Kembangkan A-Class Teranyarnya

Mercedes Tengah Fokus Kembangkan A-Class Teranyarnya

Otolibs.com – Mercedes-Benz A-Class bakal lahir pada kemasan generasi baru ketika bermain di Geneva Motor Show 2018 nanti. Berbagai peningkatan juga bakal dikenakan di hatchback premium ini, spesialnya demi kenyamanan penumpang di dalamnya.

Peningkatan kenyamanan juga bakal diikuti dengan menjaga rigiditas pada A-Class, demi untuk tetap dapat dapat memberikan karakter sporty. sekarang ini, A-Class tengah pada  tahap pengembangan dan pengujian.

Bos dari compact vehicle testing di Mercedes, Jochen Eck mengatakan jika A-Class sekarang ini tengah mempertimbangkan 2 jenis paket suspensi yang berbeda. Masing-masing memakai MacPherson strut di depan, dengan perbedaan aplikasi torsion beam atau multi-link di belakang.

Rigiditas yang sebelumnya dimaksud yakni untuk membantu meningkatkan NVH (noise, vibration, harshness), yang turut disertakan aplikasi lapisan busa peredam lebih banyak pada struktur body. Hal ini dilakukan mengingat makin kuatnya  perlawanan dari para kompetitor.

“Kami tahu harus memperbaiki pengendaliannya. Semua di kelas ini telah beranjak sejak kami luncurkan model yang lama. Kami telah menghabiskan banyak waktu untuk menyetel bushing dan perangkat kinematik pada kedua sistem untuk mendapatkan hasil yang kami cari,” jelas Eck.

Selain suspensi, Selain suspensi, juga bakal terjadi di sistem kemudi, dengan sistem electro-mechanic bakal diubah posisinya jadi lebih mundur di chassis. Langkah ini demi untuk memberikan karakter kemudi lebih komunikatif saat memberikan feedback.

A-Class yang bakal bertambah panjangnya sebanyak 30 mili dari predesesornya, bakal mempunyai pilar A lebih tipis menyusul dengan keluhan konsumen dari model generasi ke-3.  Pusat infotainment seperti S-Class dengan Touchscreen besar bakal hiasi dashboard.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *