Sunday, 21/1/2018 | 12:47 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Datsun Rilis Crossover Terbarunya Pada 18 Januari

Datsun Rilis Crossover Terbarunya Pada 18 Januari

 

 

Otolibs.com – Merek mobil milik Nissan, Datsun pada akhirnya secara terang-terangan umumkan bakal segera merilis crossover teranyarnya, yaitu Datsun CROSS di Indonesia. Dikatakan, bahwa waktu dirilis crossover kompak yang sebelumnya digadang di beri nama Go-Cross ini bakal ambil waktu pada tanggal 18 Januari yang akan datang.

“Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia,” ucap Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito, dalam siaran resminya.

“Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang ‘unstoppable’, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia.”

“Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun CROSS akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami,” lanjut Koito.

Klaimnya, Datsun CROSS didesain spesialnya untuk Indonesia, tampil pada segmen baru lewat desain crossover dan ground clearance-nya yang tinggi.

Kata “CROSS” mendefinasikan karakter kendaraan ini, yang mendukung berbagai gaya hidup para pemiliknya. Desain keseluruhan bodinya yang smart & compact diharapkan bisa bergerak lincah.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *