Thursday, 18/1/2018 | 8:05 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Iannone Frustasi di Musim MotoGP 2017, Lalu Bagaimana Dengan 2018?

Iannone Frustasi di Musim MotoGP 2017, Lalu Bagaimana Dengan 2018

 

Otolibs.com – Pembalap profesional MotoGP Italia yang saat ini berkompetisi di kejuaraan dunia MotoGP, Andrea Iannone bersama dengan Suzuki memandang musim balap MotoGP 2018 lebih cerah. Bagi dirinya tak perlu waktu yang lama untuk beradaptasi dengan Suzuki GSX.

Ianonne mempunyai performa baik itu jelang 4 seri terakhir MotoGP 2017. Sampai di akhir musim pebalap yang 4 tahun bersama dengan Ducati ini menempati peringkat 13 dengan hasil 70 poin.

“Tahun lalu bukan musim yang mudah bagi kami, tantangan itu di luar dugaan kami. Saat kami mencoba GSX-RR akhir 2016, kami mendapatkan perasaan yang bagus, kami berfikir bisa mendapatkan hasil bagus,” ujar Iannone.

Walau masih belum memperoleh hasil maksimal di musim 2017, rider 28 tahun ini berharap mampu untuk bekerja maksimal di musim 2018 dengan bekal hasil dari 4 seri terkahir musim lalu.

“Tentunya kami harus sabar dan fokus, itu kunci sukses. Dan kami terus bekerja sedikit demi sedikit dan itu terbukti di musim 2017 kami mulai bangkit. Kami sempat sangat frustrasi, tapi dalam waktu tersulit pun kami tak pernah kehilangan keyakinan pada kerja keras. Akhirnya, di Brno dan kemudian di Aragon, beberapa solusi teknis baru pada mesin menegaskan keyakinan kami. Kami menemukan kesalahan, kami punya beberapa solusi, dan 2018 terlihat lebih cerah setelah itu. Ini adalah hasil kerja tim, yang mana jadi kunci,” ujarnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *