Tuesday, 23/1/2018 | 1:56 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Review Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi All New Pajero

Review Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi All New Pajero

Otolibs.com – Halo guys, berjumpa lagi dengan ane nih. Kali ini kita akan membahas seputar Review Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi All New Pajero. Iya, All New Pajero adalah salah satu mobil suv kelas menengah buatan dari Mitsubishi yang saat ini cukup populer. Pajero merupakan mobil suv dengan kapasitas 7 orang.

Populerne All New Pajero ini tentunya tidak bisa lepas dari berbagai kelebihan yang diusung oleh mobil ini. Dan pada kesempatan ini, kita akan mengulas seputar kelebihan dan kekurangannya. Untuk yang pertama, berikut adalah kelebihan-kelebihan dari All New Pajero.

  1. Memiliki harga yang cukup terjangkau di kelasnya

All New Pajero merupakan mobil yang diciptakan untuk bersaing di kelas menengah ke atas. Dan jika dibandingkan dengan pesaingnya, maka Pajero adalah yang memiliki harga paling terjangkau. Salah satu contohnya adalah All New Pajero Spert Exceed yang dibandrol dengan harga 114 juta.

  1. Fitur Traction Control

Meskipun All New Pajero adalah mobil kelas menengah keatas, namun Mitsubishi juga memberikan fasilitas untuk pengendara yang hoby menjelajah alam. Salah satu contohnya adalah dengan adanya All New Pajero Dakar yang dilengkapi dengan fiutr traction control yang sangat cocok untuk adventure. Traction control ini berfungsi untuk memudahkakn pengemudi dalam melewati medan yang licin.

  1. Tenaga yang lebih besar

All New Pajero Sport memiliki tenaga mesin yang cukup besar terutama pada type Dakar.

  1. Kursi belakang bisa ditekuk rata

Dengan kursi belakang yang bisa ditekuk rata dengan lantai, maka otomatis akan membuat ruang bagasi lebih luas.

  1. Tampilan gagah dan unik

Kelebihan lainnya yaitu desain eksterior dari mobil ini cukup gagah dan mewah.

Itulah beberapa kelebihannya, sedangkan untuk kekurangannya yaitu All New Pajero ini termasuk mobil yang boros BBM. Hal ini tentunya disebababkan karena mesin yang digunakan cukup besar, sehingga membutuhkan konsumsi BBM yang cukup boros. Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Review Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi All New Pajero. Semoga bermanfaat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *