Monday, 20/8/2018 | 5:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Gara-Gara Alinka Raffi Ahmad Hampir Pingsan

Gara-Gara Alinka Raffi Ahmad Hampir Pingsan

 

Otolibs.com – Tidak cuma belajar ngedrift, Raffi Ahmad juga diajak untuk ngedrift oleh  rider wanita profesional, Alinka Hardianti. Alinka diketahui adalah salah satu pebalap profesional yang banyak prestasinya. Beragam bidang balap telah ditekuni Alinka mulai dari slalom, offroad, sampai balap touring.

Di program Janji Suci Trans TV, Raffi pun memperoleh tantangan untuk duduk di dalam mobil yang ditunggangi Alinka. Pada awalnya Raffi memang berani saat ditantang untuk duduk di mobil yang ditunggangi oleh Alinka.

“Gue mah nggak takut. Yakin lah, gue kasih tahu ya Alinka itu bukan sembarang perempuan, dia ini atlet,” ucap Raffi.

Tapi, saat diajak untuk ngedrift, tampang Raffi palah tidak karuan. Alinka terus-terusan menyetir mobil sambil ngedrift. Alinka ngedrift sampai hampir dekati mobil Lamborghini Raffi yang tengah diparkir.

“Eh jangan diarahin ke mobil gue dong ah,” ucap Raffi seakan takut Lamborghini kepunyaannya ditabrak.

Alinka lalu ngedrift sampai buat Raffi keluarkan ekspresi yang ngeri. Di Akhir aksinya,  Raffi seakan mau pingsan dibuat Alinka.

Alinka mengatakan, “Pas lagi ngedrift awalnya A Raffi cool-cool gitu. Cuma pas dilihat mukanya panik juga, terus pas terakhir malah bikin aku panik soalnya A Raffi mukanya tuh pucat terus diam aja. Malah takut pingsan,”.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *