Saturday, 21/4/2018 | 9:19 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Lorenzo Buka-bukaan Terkait Performa Balapnya

Lorenzo Buka-bukaan Terkait Performa Balapnya

 

 

Otolibs.com – Pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo yakin jika dirinya mampu jadi rider terhebat di MotoGP. Pernyataan tersebut telah ia ungkapkan jadi motivasi untuk dapat meraih keberhasilan.

Rider kelahiran 4 Mei 1987 ini memulai debutnya bersama dengan Ducati pada musim balap 2017, dan cuma dapattempati posisi ke-7 klasemen, di mana pencapaian itu jadi yang terburuk sepanjang karir Lorenzo.

“Bisa dibilang saya orang yang jujur, tapi tentu saja saya tidak bisa bicara mengenai semua hal dalam profesi ini, hal yang tidak lazim tentunya tidak bisa saya sampaikan,” ujar Lorenzo.

Rider dengan nomor 99 ini mengimbuhkan, semua pembalap jika ditanyakan siapa rider terhebat, mereka bakal menyebut dirinya sendiri, begitu juga dengan dirinya.

“Jika Anda bertanya pada Marcquze siapa pebalap paling hebat? Dia akan jawab dirinya sendiri, begitu juga dengan saya, akan menjawab saya pebalap terhebat, dan itu wajar. Secara keseluruhan saya merupakan pebalap yang komplit dengan kemapuan bagus,” imbuhnya.

Walau menyebut dirinya jadi pebalap terhebat, Lorenzo pun tidak menampik kalau dirinya juga mempunyai titik lemah seperti rider pada umumnya.

“Tentunya keleman pada diri saya juga ada, seperti yang dimiliki oleh Rossi maupun Marquez. Tidak ada pebalap yang sempurna,” tekannya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *