Sunday, 21/1/2018 | 4:40 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Wuling Motors Indonesia Beri Kejutan pada Calon pembelinya

Wuling Motors Indonesia Beri Kejutan pada Calon pembelinya

 

 

Otolibs.com – Di akhir tahun lalu Wuling Motors Indonesia telah memberi kejutan dengan kenalkan Wuling Cortez, MPV untuk segmen di atas Confero S. Wuling Cortez, MPV untuk segmen di atas Confero S.

Senin (8/1) diumumkan, Cortez sudah dapat dipesan oleh para konsumen Indonesia di seluruh jaringan dealer resmi Wuling Motors.

“Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling. Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi diler resmi Wuling terdekat dan melakukan pemesanan produk kedua kami,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors Cindy Cai.

Walau masih belum resmi dirilis dan belum ada harga resmi, Wuling memberikan penawaran spesial untuk pemesanan Cortez untuk konsumen sekarang ini. Promo spesial tersedia yaitu  bonus aftersales voucher dengan harga Rp3.000.000 serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan jadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Dengan dibukanya keran pemesanan disertai oleh program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami. Semua ini sejalan dengan semangat kami untuk Drive For A Better Life,” imbuh Cindy Cai.

Jika Confero S masuk pada segmen Low MPV yang  yang diisi oleh Toyota Avanza serta kawan-kawan, Cortez berada di segmen lebih tinggi yang saat ini diisi oleh Toyoya Innova. Wuling persenjatai Cortez dengan mesin 1.800cc dan transmisi i-AMT, satu-satunya yang dimiliki di kelasnya.

Cortez juga andalkan sejumlah fitur lengkap seperti Automatic Vehicle Holding, Hill Hold Control, Airbag, Head unit 8 inci, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta Sunroof & fitur-fitur lainnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *