Saturday, 21/4/2018 | 9:21 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pembatasan Motor di Thamrin batal, Honda Sambut Baik

Pembatasan Motor di Thamrin batal, Honda Sambut Baik

Otolibs.com – Perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, perakitan dan distributor sepeda motor merek Honda, Astra Honda Motor menyambut dengan baik batalnya aturan pembatasan motor di jalur Jl. M.H. Thamrin dan Jl. Merdeka Barat. Karena bagi Astra Honda motor yang jadi Agen Pemegang Merek Honda, banyak pengendara motor yang juga memiliki kepentingan di wilayah tersebut.

Seperti yang telah disampaikan oleh Deputy Head of Corporate Communications PT Astra Honda Motor, Ahmad Muhibbudin.

“Ini kabar baik bagi para pengguna sepeda motor, terutama bagi mereka yang mempunyai kepentingan di kawasan yang mengharuskan melintasi ruas jalan tersebut,” ujar Muhib.

Terlebih bagi Muhib, sepeda motor saat ini jadi kendaraan yang paling praktis untuk kita beraktivitas di dalam kota.

“Keberadaan sepeda motor sebagai alat transportasi praktis akan semakin dapat dirasakan oleh para penggunanya dengan keberadaan keputusan ini,” ucapnya.

“Tentu saja kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas dan saling menghormati sesama pengguna jalan tetap dibutuhkan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi semua pihak,” imbuhnya.

Untuk catatan, saat ini para pengguna sepeda motor telah bebas balik melewati jalur Jl. M.H. Thamrin dan Jl. Merdeka Barat yang sebelumnya telah dibatasi. Kabar baik ini telah disampaikan oleh Mahkamah Agung yang membatalkan Pergub DKI Jakarta Nomor 195 Tahun 2014 juncto Pergub DKI Jakarta Nomor 141 Tahun 2015 mengenai Perubahan atas Pergub Nomor 195 Tahun 2014 tentang Pembatasan Lalu Lintas Sepeda Motor.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *