Friday, 20/7/2018 | 6:42 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Menjadi Petugas Patwal Sering Oleh Dikeluhkan Keluarga

Menjadi Petugas Patwal Sering Oleh Dikeluhkan Keluarga

 

 

Otolibs.com – Seorang anggota Patroli dan Pengawalan mempunyai jam kerja yang padat serta tugas yang lumayan menguras tenaga serta pikiran. Lalu bagaimana dengan keluarga yang ditinggal di rumah ya?

Pada hal ini salah satu Pengawal Khusus, Anggota Banit Patwal Polda Metro Jaya, Bripka Nanang, menuturkan yang namanya keluhan sudah pasti ada. Tapi hal itu sudah pasti ada. Tapi hal itu dihadapinya dengan menjelaskan  secara transparan terkait pekerjaannya menjadi Pengawal Khusus.

“Memang ya itu tanggung jawab di dinas di kepolisian masalah waktu ya memang kita harus pure dinas, kasarnya memang buat negara jadi kapan pun harus siap,” ujarnya.

nanang pun menjelaskan, keluhan masalah jam kerja serta sebagainya muncul ketika awal-awal dirinya bertugas jadi seorang Pengawal Khusus (Walsus). Sebab sebelum dirinya jadi Pengawal Khusus Nanang merupakan seorang Brimob, yang dapat waktu bersama keluarganya lebih jelas.

Nanang pun menjelaskan, keluhan masalah jam kerja dan sebagainya hadir ketika awal-awal ia bertugas jadi seorang Walsus. Sebab sebelum adi Walsus Nanang adalah seorang Brimob, yang dapat dibilang waktu bersama keluarganya lebih jelas.

“Kecuali ada panggilan genting ya. Terus masuk ke Patwal agak berubah lebih ketat, ada pertanyaan (keluhan) juga, tapi ya memang gini, ini yang harus dijalanin hasilnya seperti ini, dinikamtin aja, diterima, dijelasinnya seperti itu,” ucapnya.

Tapi, Nanang , melanjutkan sang istri sebelumnya memang kepincut melihat polisi yang membawa motor besar.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *