Wednesday, 18/7/2018 | 4:41 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Istri Patwal Ini Selalu Lantunkan Doa Untuk Suaminya

Istri Patwal Ini Selalu Lantunkan Doa Untuk Suaminya

Otolibs.com – Mengingat risiko serta tanggung jawab yang lumayan besar jadi seorang anggota patroli dan Pengawalan, otomatis menjadikan rasa khawatir muncul dari keluarga yang sering ditinggalkan.

Walaupun seperti itu iringan doa akan terus kaluar dari mulut keluarga terutama sang istri, supaya sang suami selamat saat bertugas. Hmm, kira-kira doa apa saja yang mesti dilantunkan oleh sang istri ya?

Yeni, yang merupakan istri dari salah satu anggota Patwal Anggota Banit Patwal Polda Metro Jaya, Bripka Nanang, menuturkan doa utama yang selalu diucapkan oleh dirinya yakni doa keselamatan & kesehatan untuk sang suami saat menjalankan tugasnya.

“Doa saya sebagai istri, semoga bapak selalu dalam lindungan Allah SWT, diberi keselamatan dan kesehatan,” ujarnya

Doa yang tak kalah penting ucap Yeni, yang selalu  dipanjatkan yakni doa supaya suaminya selalu ingat pada keluarga di rumah walaupun keberadaannya jauh dari rumah.

“Selalu sayang sama keluarga. Risiko buruk kalau nggak pulang pasti ada mas, intinya saya hanya minta ke bapak akan kejujuran, silahkan bapak mau tugas ke mana saja yang penting bapak jujur, dan tahu batas itu saja,” ucapnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *