Monday, 21/5/2018 | 9:14 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Begini Cara Bumen Redja Abadi Manjakan Para Pemilik Mitsubishi Xpander

Begini Cara Bumen Redja Abadi Manjakan Para Pemilik Mitsubishi Xpander

 

 

Otolibs.com – PT Bumen Redja Abadi Mertoyudan yang baru dirilis jadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-108  menyajikan pelayanan spesial pada pemilik Xpander & kendaraan penumpang lainnya.

Hal itu telah dipercaya Branch Manager PT Bumen Redja Abadi Mertoyudan Indra Riani, selepas dirilisnya diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Magelang.

“Untuk Xpander, saat ini ada program yakni free service dan spare parts sampai 50.000 km atau tiga tahun. Jadi mereka tidak dikenakan jasa sama sekali. Ada beberapa item di antaranya oli pergantian gratis hingga filter oli serta item lainnya,” ujar Riani.

“Jadi konsumen selama itu hanya tinggal isi bensin saja, hal itu berlaku di semua bengkel Mitsubishi. Pelayanan lainnya dari kita adalah, konsumen cukup telpon saja ke kami, nanti ada mobil HSK (Home Service Kit) kita yang ambil dan mengembalikannya ke rumah, atau bisa juga servis di rumah atau di office konsumen.”

Riani mengungkapkan bahwa service yang diminta itu tidak harus berkala seperti 10.000 atau 20.000, namun kapan saja mereka inginkan.

“Kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, hal ini melihat mungkin mereka punya aktivitas lain, namun mobil ini harus dirawat. Sehingga kita harus memberikan layanan maksimal kepada konsumen Mitsubishi. Jadi saat mereka sibuk, kita bisa melayani mobilnya.”

“Bila cuma perawatan berkala, bisa masuk ke Quick Pit itu, mereka tinggal booking, kita ambil dan waktu pengerjaan tidak lebih dari satu jam. Begitu juga dengan yang di rumah, tidak lebih dari satu jam,’ jelasnya.

Adapun unit HSK yang dipunyai oleh Bumen Redja Abadi ada dua untuk daerah Kedu. Disiapkan untuk layani Magelang sampai Wonosobo – Banjarnegara termasuk Temanggung dapat dilayani. Sementara untuk daerah Purworejo dan sekitarnya, ada BRA Kebumen.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *