Monday, 16/7/2018 | 8:50 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 Nangring di Verona Italia.

Pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 Nangring di Verona Italia.

 

 

Penyelenggara Suryanation Motorland, PT Gudang Garam Tbk bakal bawa para pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 ke Motor Bike Expo di Verona Italia.

Bukan hanya mengajak para pemenang , Gudang Garam juga bawa sepeda motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 kepunyaan Lutfi Andika dan Iconic Bike hasil kolaborasi M Yusuf Adib bersama dengan Lulut Wahyudi dan Kaichiroh asal Jepang.

Bukan hanya itu motor Harley-Davidson Softail Evolutin karya Andika pratama dengan bahan full stainless steel ikut serta dibawa ke Verona.

Brand Manager PT Gudang Garam Tbk, Ari Kusumo Wibowo menuturkan acara Suryanation Road to Verona ini jadi apresiasi untuk para pemenang Suryantion Motorland 2017. Dengan tujuan memberikan pengalaman serta pembelajaran mengenai dunia custom, sehingga para builder  nanti dapat ambil ilmu dari para builder internasional.

“Suryanation Motorland kami mengajak semuanya untuk bersama-sama belajar. Sebagai apresiasi kami ajak para pemenang best of the best ke Verona Italia selama 8 hari mulai 17-28 Januari.” ujar Ari.

Ari mengimbuhkan selain ajak para peserta untuk saksikan Motor Bike Expo, peserta juga baka diajak untuk ke pabrik pembuatan motor di kawasan Italia.

“Kami juga akan mengajak peserta ke pabrik Motoguzzi dan Ducati, nanti peserta akan berdiskusi dan melihat secara langsung proses pembuatan sepeda motor tersebut, sehingga peserta bisa mendapatkan pengalaman baru baik di dunia custom dan juga motor baru,” terang Ari.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *