Wednesday, 18/7/2018 | 4:31 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kapasitas Produksi Telah Naik, Inden Xpander Sekarang Cepat?

Kapasitas Produksi Telah Naik, Inden Xpander Sekarang Cepat

Otolibs.com  – Pesanan Mitsubishi Xpander sampai pada akhirnya 2017 telah mencapai 50 ribu unit. Untuk dapat memenuhinya, PT Mitsubishi Krama Yudha Indonesia saat ini telah tingkatkan  produksi mobil pesaing Toyota Avanza itu.

Kalau pada awal kehadirannya Xpander cuma dibuat sebanyak lima ribu unit tiap bulannya, saat ini produksi mobil keluarga segmen bawah itu dapat capai tujuh ribu unit tiap buannya.

Kondisi ini memunculkan pertanyaan, apakah peningkatan produksi ini dapat memangkas waktu inden Xpander yang sebelumnya telah mencapai lima bulan?

Irwan Kuncoro selaku Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menuturkan  peningkatan produksi mobil Mitsubishi Xpander  pastinya bakal dapat bantu konsumen lebih cepat mendapat mobil pesanannya.

“Untuk memotong inden secara drastis enggak. Ke depannya akan kami tambah, syukur-syukur bisa lebih dari 7.000 unit,” kata Irwan di Jakarta, Rabu 17 Januari 2018.

Bukan cuma meningkatkan jumlah produksi, dikatakan Irwan, MMKI juga mengatur proses produksi Xpander sesuai dengan varian yang paling banyak dipesan oleh pelanggan.

“Ini sangat membantu. Apalagi kalau misalnya inden kebanyakan di varian Ultimate, produksi full Ultimate. Semua pastinya sangat membantu,” ucapnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *