Monday, 21/5/2018 | 9:14 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Inilah Isi Curhatan Pemodifikasi Kepada Jokowi

Inilah Isi Curhatan Pemodifikasi Kepada JokowiOtolibs.com – Berpeluang ketemu dengan Presiden Jokowi, penggiat motor custom Elders Garage dan Kickass Choppers curhat, mengenai kesempatan mereka untuk memasarkan hasil karyanya ke luar Indonesia.

Heret Frasthio, Founder Elders Garage yang motornya dibeli oleh Presiden menuturkan, jika Joko Widodo disebut menyampaikan antusiasme serta dukungannya. Hal ini semakin memperluas pasar dari para pemain custom dalam negeri.

“Bapak Jokowi mengatakan, kalau pembelian chopper yang dilakukannya itu bukan hanya semata-mata mengapresiasi, tapi juga untuk membukakan jalan bagi para penggiat seni custom sepeda motor, untuk lebih berkembang lagi,” kata Heret,

Heret menuturkan, jika pihaknya tengah melakukan komunikasi dengan rekan bisnisnya yang ada di Malaysia. Kalau mencapai kesepakatan, Kickass Choppers &  Elders Garage akan menangani motor custom untuk dikirim Negeri Jiran itu.

“Iya kami sedang dalam proses berbincang dengan Malaysia, karena di Indonesia memilliki biaya produksi lebih murah, terutama soal bahannya (Royal Enfield Bullet 350),” ucap Heret.

“Lebih dari itu, di pasar Malaysia nama Veroland pemilik Kickass Chopper sudah cukup populer. Bukan tidak mungkin bakal terbuka jalannya,” ujar Heret.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *