Thursday, 19/7/2018 | 9:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Lorenzo Tangani Sendiri Pengembangan Desmosedici

Lorenzo Tangani Sendiri Pengembangan Desmosedici

Otolibs.com – Penampilan Jorge Lorenzo di musim 2017 bersama dengan tim Ducati, memanglah belum maksimal. Dirinya mengaku masih mesti banyak beradaptasi dengan Desmosedici, karena mempunyai karakter yang beda dengan motor merek lain.

Pada pengembangan Desmosedici GP18, seperti yang telah diberitakan pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut bakal turun tangan, terlebih Ducati pun menuturkan mau mengikuti arahan dari pebalapnya tersebut.

“Saya tidak akan pernah berhenti mengubah gaya berkendara bahkan ketika saya di Yamaha selama delapan atau sembilan tahun, karena saya selalu belajar sesuatu,” ujar Lorenzo.

Sepanjang musim 2017, dirinya juga mengaku telah banyak berubah dan belajar supaya ciptakan hasil yang maksimal saat race. Di tahun ini, dirinya juga akan lakukan hal serupa bahkan dipastikan bisa lebih baik lagi.

“Saya juga percaya bahwa tahun lalu jika kami seperti ini, maka saya mengubah gaya berkendara, mungkin tahun ini akan sebaliknya,” ucap dia.

Semua usaha terbaik bakal dilakukan Lorenzo, seperti yang ia berikan pada Yamaha selama beberapa tahun.

Lorenzo menuturkan, “Saya ingin dalam periode terbaik seperti ketika bersama Yamaha dan saya merasa juga melakukannya dengan Ducati,”

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *