Wednesday, 18/7/2018 | 4:44 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Ecstar Dikabarkan Buka Selubung 27 Januari

Suzuki Ecstar Dikabarkan Buka Selubung 27 Januari

Otolibs.com – Menjelang latihan pertama MotoGP di pembuka tahun 2018 ini, Suzuki Ecstar berencana untuk lakukan seremoni perkenalan pada tanggal 27 Januari.

Masih akan tetap dengan tim pebalap inti Andrea Iannone dan Alex Rins, bakal kenalkan seragam baru dan juga bentuk baru Suzuki GSX-RR.

Masih belum terdapat informasi lebih jauh mengenai ubahan signifikan pada GSX-RR. Tapi dipercayai membawa paket baru yang bakal antarkan dua rider Suzuki dapat bersaing dengan Honda, Yamaha dan Ducati.

Selepas lakukan peluncuran serta latihan selama satu pekan di Sirkuit Sepang Malaysia. Iannone & Rins dikabarkan telah siap hadir di Sirkuit Sentul pada tanggal 3 Februari untuk bertemu dengan komunitas Suzuki di Indonesia.

“Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP. Di sela-sela kesibukannya menjalani tes pra-musim, Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul.”ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS yang memperkirakan akan kedatangan 3000 pengguna motor Suzuki.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *