Wednesday, 18/7/2018 | 8:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Ignis GL Ternyata Mampu Diubah jadi Edisi “Sporty”

Ignis GL Ternyata Mampu Diubah jadi Edisi “Sporty”

 

 

 

Otolibs.com – Ignis varian baru Sport Edition telah dikenalkan PT Suzuki Indomobil Sales di Jakarta. Dibandingkan varian yang terdapat, Ignis SE mempunyai tampilan lebih sporty dan agresif.

Walaupun seperti itu, untuk pemilik Ignis GL yang ingin upgrade jadi versi SE, pihak Suzuki Indonesia mengatakan itu dapat dilakukan. Tapi, Head of Spareparts PT SIS menuturkan, jika mereka tak sarankan hal itu.

“Kalau dari GL mau diubah tentunya bisa, hanya saja biayanya akan lebih mahal. Sebagi gambaran, seluruh aksesoris yang terpasang mulai dari DRL, front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, termasuk head unit totalnya mencapai Rp 12.910.000 atau Rp 13 juta,” ujar Ratrianto

Ignatius menuturkan, “Harga tersebut juga tidak termasuk biaya pemasangan. Jadi kalau ditambahkan dengan ongkos pasang, totalnya bisa mencapai Rp 13,9 juta atau Rp 14 juta,”

Marketing Director 4W SIS, Donny Ismi Saputra, balik menekankan untuk Ignis SE ini, fitur-fitur tambahan itu bukanlah paket optional, melainkan telah terintegrasi atau sudah terdapat satu paket.

“Kalau sebelumnya akhir tahun lalu kira-kira di September kita juga ada yakni comfort dan luxury, tapi lebih ke arah aksesori. Namun kalau yang SE ini sudah varian, jadi pada saat konsumen membeli tipe ini (SE) konsumen bisa dapat full package,” kata Donny.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *