Wednesday, 18/7/2018 | 11:57 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Wow, Bugatti Veyron Masuk Ke Tanah Air

Wow, Bugatti Veyron Masuk Ke Tanah Air

Otolibs.com – Importir umum Prestige Image Motorcars, menghadirkan salah satu mobil tercepat di dunia yakni Bugatti Veyron. Namun hypercar legendaris ini cuma berstatus jadi pajangan atau tidak dijual.

Veyron ini dihadirkan langsung dari showroom resminya di London, Inggris, atau bukan dari principal Bugatti di Monaco, Perancis. Presiden Director Prestige Image Motorcars, Rudy Salim menjelaskan, Veyron ini dipinjamkan jadi tanda kalau Prestige menerima pesanan Bugatti.

“Hari ini kita perkenalkan salah satu mobil tercepat di dunia, Bugatti Veyron. Tapi ini tidak dijual, ini sebagai jembatan buat Prestige buat memasarkan model Bugatti lainnya, Chiron,” jelas Rudy kepada wartawan.

Rudy menerangkan, pihaknya tak dapat menjual Veyron sebab terdapat regulasi yang mengatur mengenai kendaraan mewah yang diimpor dari negara lain. pada akhirnya Veyron itu cuma akan mengisi ruang pamer Prestige yang berada di Pluit, Jakarta Utara.

“Tidak bisa dijual karena maksimal mobil yang diimpor berusia dua tahun. Veyron ini sudah berusia lebih dari dua tahun, jadi tidak bisa dijual, meskipun nanti ada yang mau membelinya. Bila ada yang tertarik, kami akan mengarahkan ke Chiron.”

Prestige Image memang memanglah dikenal jadi IU yang sering membawa mobil-mobil mewah dan supercar ke Indonesia. Ditahun lalu Prestige sempat sempat memperkenalkan Tesla Model X, Roll Royce Phantom Metropolitan Collection dan Lamborghini Huracan Performante.

Walaupun lama  Bugatti Veyron masih berstatus jadi salah satu mobil tercepat di dunia. mengusung  mesin W16 berkapasitas 8,0 liter, mampu memuncratkan tenaga 1001 PS pada 6.000 RPM dengan torsi puncak 1.250 Nm pada putaran 2.500-5.500 Nm. Top speed menembus 407 kpj, dengan kemampuan akselerasi sampai 0-100 kpj hanya dalam 2,5 detik.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *