Friday, 20/7/2018 | 6:39 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Bernie Ecclestone Kecam Keputusan Menghilangkan “Grid Girls”

Bernie Ecclestone Kecam Keputusan Menghilangkan “Grid Girls”

Otolibs.com – Pihak penyelenggara F1 yang sekarang ini dipegang Liberty Media, mengumumkan pada Rabu (31/1/2018) jika pihaknya tak bakal lagi memakai “grid girl” musim 2018. Mereka mengatakan jika praktik tak sesuai dan relevan.

Keputusan itu memicu reaksi yang keras dari sejumlah penggemar F1 di media sosial, diikuti oleh Bernie Ecclestone mantan CEO Formula yang juga ikut mengungkapkan kekecewaannya pada kondisi tersebut.

Ecclestone mengecam keputusan menghilangkan gadis-gadis yang turut mewarnai olahraga motorsport Formula 1. Ia menuturkan kalau mereka adalah “bagian dari pertunjukan” dan keberadaannya tak menyinggung siapapun.

“Gadis-gadis ini adalah bagian dari pertunjukan. Fans F1 menyukai glamour. Negara saat ini sedikit sopan dan halus,” ujat Ecclestone kepada The Sun mengutip Crash.Net, Jumat (2/1/2018).

“Anda harus diizinkan memiliki grid girl karena driver menyukai mereka, penonton menyukai mereka dan tidak ada yang peduli. Gadis-gadis ini adalah bagian dari pertunjukan, bagian dari tontonan,” ucap Ecclestone.

Balapan Formula 1 pertama tanpa grid girl di bawah skema baru, bakal dihelat pada tanggal 25 Maret 2018 di Melbourne, Australia. Apakah masih tetap menarik?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *