Friday, 20/7/2018 | 6:39 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tahun Ini Royal Enfield Himalayan Akan Mulai Dirilis

Tahun Ini Royal Enfield Himalayan Akan Mulai Dirilis

 

 

Otolibs.com – Merek di mana The Enfield Cycle Company Limited dari Redditch, Worcestershire [1] menjual sepeda motor, sepeda, mesin pemotong rumput dan mesin stasioner, Royal Enfield sudah merilis secara global motor petualangnya Himalayan pada tahun 2016 lalu. Untuk Indonesia motor itu bakal segera hadir di tahun ini.

Seperti yang telah disampaikan oleh Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly, Sekarang ini Himalayan sudah dalam proses untuk siap dirilis di Tanah Air.

“Himalayan ini sedang dalam proses homologasi, yang kita harapkan semoga dalam waktu dekat lah ya bisa segera hadir untuk bisa segera menambah varian dari RE di Indonesia,” kiranya pada wartawan, di markas Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan.

Senada dengan yang telah diungkapkan oleh Edward, Managing Director Royal Enfield Indonesia, Ade Sulistioputra, juga telah mengakui sekarang ini pihaknya tengah mempersiapkan peluncuran Himalayan. Tapi sayangnya baik Edward maupun Ade masih malu-malu untuk menuturkan kapan waktu tepatnya Himalayan bakal dirilis.

“Of course yang ditunggu-tunggu dan kita sudah pernah view itu yang Himalayan secepatnya akan kita luncurkan. Yang sekarang ada di jadwal kita ini adalah yang pertama Himalayan,” ucapnya.

Motor petualang dari RE ini telah dipamerkan pertama kali di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show 2017. Kala itu Head Sales & Marketing Royal Enfield, Irwansyah Said, menuturkan sekitar setahun lagi Himalayan versi Indonesia bakal dirilis.

“Mudah-mudahan kalau bisa lebih cepat lebih baik,” ujarnya di IIMS 2017.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *