Tuesday, 17/7/2018 | 9:16 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tahun Ini, Mercy Indonesia Akan Datangkan Sepuluh Model Baru

Tahun Ini, Mercy Indonesia Akan Datangkan Sepuluh Model Baru

 

 

Otolibs.com – Perusahaan otomotif asal Jerman yang memproduksi berbagai macam kendaraan seperti mobil, truk, dan bus, Mercedes-Benz Indonesia akan menggempur pasar otomotif dalam negeri, dengan mengenalkan 10 model baru di tahun 2018 ini. Jumlahnya sama dengan yang ingin didatangkan oleh kompetitor sengit, BMW.

Bocoran itu telah diungkapkan oleh Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia ketika wawancara eksklusif beberapa media di Jakarta. Tapi, dirinya masih belum mau untuk membeberkannya secara detail.

“Kami akan terus menanamkan investasinya pada model  dan layanan-layanan baru untuk customer di Indonesia. Pada 2018 ini kami menantikan adanya produk- produk baru yang sangat menarik,” ujar Roelof.

Roelof mengimbuhkan, produk baru lainnya yakni generasike-3 dari Mercedes-Benz CLS terbaru, selanjutnya terdapat G-Class. Jajaran model diharapkan dapat untuk merangsang pembelian, dan berbuah positif pada bisnis.

Target 2018

Mengenai target pencapaian 2018, Roelof tak mau untuk mempublikasikannya. Sebab mereka mengaku kalau dapat menjadikannya terbebani. Terlebih saat apa yang telah  ditargetkan di awal tahun tak bisa tercapai.

“Biasanya kami tidak menyampaikan target tersebut, karena nanti pada akhir tahun kami akan ditanyakan, misalnya kami tetapkan tujuh persen, tapi di akhir tahun malah 5 persen, mengapa?. Karena itu, Mercedes Indonesia menolak berspekulasi tentang target pertumbuhan,” ujar Roelof.

“Namun kami memberikan dealer Mercy akan target pertumbuhan, karena ada keinginnan untuk memerluas atau menigkatkan sales sendiri. Namun, sayangnya kami tidak bisa menjelaskan secara spesifik,” tutur Roelof.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *