Wednesday, 18/7/2018 | 11:57 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

PCX Versi Lokal Kedatangan Warna Baru

PCX Versi Lokal Kedatangan Warna Baru

 

Otolibs.com – Salah satu tawaran yang lumayan menarik pada Honda All New PCX adalah pilihan warna. PT Astra Honda Motor telah memberikan 4 pilihan kelir, di antaranya ada yang spesial.

Empat pilihan warna tersebut yakni  emas (glamour gold), putih (wonderful white), hitam (brilliant black), dan merah dof (majestic matte red). Emas menjadi opsi warna terbaru, dan tentu saja ini masih belum pernah ada pada model-model Honda lainnya.

“Emas cukup niece (konsumennya terbatas). Prosentase (dari pemesanan sejak Desember 2017) kira-kira 5-10 persen (dari total pemesanan 12.000-an unit),” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM dalam peluncuran All New PCX.

Selain warna emas, satu lagi yang spesial yakni merah dof. Ternyata, Bagi Shigeto Kimura, Direktur Pemasaran AHM, warna ini telah dikembangkan spesial untuk pasar Indonesia. Yang artinya, merah dof All New PCX tidak bakal ditemui di negara-negara lain Yang memproduksi skutik bongsor tersebut.

“Pilihan matte color merupakan warna yang sedang digemari. Kesuksesannya sama seperti di Vario,” kata Kimura dalam konferensi pers usai peluncuran.

Walaupun dua warna tersebut spesial, namun tetap saja, orang Indonesia masih amat menaruh minat kepada kelir putih. Thomas mengatakan kalau putih dipilih 40 sampai 50% pemesan. Kedua yakni hitam dengan kontribusi 30%, dan merah dof 20%. Sisanya emas.

Sampai saat ini, AHM telah menerima 12.000 pemesan dari berbagai Indonesia semenjak dikenalkan pada bulan Desember 2017 silam.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *