Thursday, 22/2/2018 | 10:46 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Perayaan Royal Enfield Classic Rilis 2 Varian Spesial

Perayaan Royal Enfield Classic Rilis 2 Varian Spesial

 

 

 

Otolibs.com – Royal Enfield awali perjalanannya di tahun 2018 dengan meluncurkandua model baru, yaitu Classic 350 dan 500 yang saat ini memperoleh varian warna yang baru. Produk baru ini sekaligus merayakan 2 tahunnya Royal Enfield hadir di Indonesia.

Peluncuran hari Sabtu (3/2) lalutersebut telah mendatangkan Classic 350 dan 500 dengan opsi warna yang baru, yaitu Classic Gunmetal 350 dan Classic Stealth Black 500. Keduanya tampil dengan warna yang beraksen matte, menambah kekuatan karakternya.

Lewat varian terbaru ini, seri Classic juga pertama kalinya akan menerapkan rem cakram pada roda depan dan belakangnua, untuk lengkali karakter gagahnya sekaligus meningkatkan performa dalam manuvernya.

Kedua varian terbaru ini bakal sesuai dengan gaya riders modern yang masa kini, untuk dapat mendukung mereka dalam menikmati pengalaman pure motorcycling. Dengan membawa karakter legendnya, Royal Enfield akan terus memberi refresh pada seri Classic yang sudah jadi kesuksesan tersendiri sejak awal peluncurannya.

“Kami terus berupaya untuk menghadirkan segala sesuatu yang otentik. Dengan semangat ini, varian Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black menjadi sebuah ekspresi diri yang seolah menggambarkan nuansa malam kala para riders menikmati pergantian hari dalam perjalanan riding mereka,” terang Rudratej Singh, Presiden Royal Enfield.

“Kami yakin bahwa semangat ini juga akan melekat bagi para riders yang turut merasakan pengalaman Pure Motorcycling. Dengan varian seri Classic terbaru ini, riders akan memiliki lebih banyak ruang untuk bercerita.”

Harga yang dilabeli untuk varian baru dari Classic ini adalah masing-masing Rp Rp 79,9 juta untuk Classic Gunmetal Grey 350 dan Rp 95,9 juta untuk Classic Stealth Black 500, dalam kondisi on the road (OTR) Jakarta.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *