Monday, 16/7/2018 | 8:25 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Komunitas Xpander Makin Pede, Selepas dapat Kesempatan langka

Komunitas Xpander Makin Pede, Selepas dapat Kesempatan langka

Otolibs.com – Peluang langka untuk mengunjungi pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, di kawasan industri GIIC Deltamas, Bekasi, Jawa Barat, diberikan pula oleh Mitsubishi pada komunitas, salah satunya Xpander.

Terlebih sesi test drive dengan jalur spesial didampingi oleh trainer untuk dapat mencoba kemampuan Xpander-pun disediakan. Para pemakai Mitsubishi yang tergabung dalam komunitas kompak, makin yakin memakai merek dengan lambang tiga berlian ini.

“Jadi pengalaman yang jarang sekali saya dapat, tidak semua orang bisa mendapat kesempatan. Apalagi kami diperbolehkan mencoba unit Xpander dengan cara yang ekstrim. Meski begitu rasanya sangat nyaman meskipun,” tutur Toni Kurniawan dari Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia (XIMI).

“Soal kunjungan pabrik, mereka tampak kerja maksimal. Saya lebih percaya diri, terlihat bagaimana kualitas itu dibangun, ada manusianya dan ada robotic juga. Jadi ini menunjukkan bahwa komitmen dari Mitsubishi terhadap konsumen sangat baik,” ujar pria yang berprofesi sebagai dokter ini.

Sama seperti yang telah diungkapkan oleh Willy Hasibuan, pria asal Serpong dan juga dari XIMI, merasa senang dapat melihat proses pembuatan model Mitsubishi, yang telah jadi merek kepercayaannya. Terlebih memperoleh penjelansan langsung dari pihak Jepang-nya.

“Saya Mitsubishi minded, sekarang sudah inden Xpander Ultimate, sebelumnya pakai Lancer Evo 4. Maka dari itu saya sangat antusias mengunjungi pabrik ini,” kata Willy.

Didi Zakaria selaku Ketua Umum Xpander Mitsubishi Owners Club menuturkan, kalau mereka telah disuguhkan dengan proses pembuatan Xpander. Lebih dari itu juga diberi pengalaman mengenai fitur-fitur yang menjadi unggulannya.

“Saya jadi tambah yakin, kalau Mitsubishi Xpander itu dipersiapkan secara menyeluruh. Dari mulai kenyamanannya, keamanannya, dan lainnya. Jadi memang cocoklah MPV ini jadi mobil keluarga,” tutur Didi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *