Thursday, 22/2/2018 | 10:42 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

McLaren Amat Berharap Pada Kemitraan Barunya

McLaren Amat Berharap Pada Kemitraan Barunya

Otolibs.com – McLaren telah menaruh harapan yang besar terhadap kemitraan barunya dengan Renault yang jadi pemasok mesin mulai tahun ini. Diharapkan, dominasi seperti Renault bersama dengan Red Bull dapat mereka alami juga ke depannya.

Bergabungnya Renault & McLaren jadi harapan yang besar untuk Peter Prodromou, chief aerodynamicist McLaren yang sempat bergabung di Red Bull. Prodromou merasakan masa kejayaan Red Bull ketika memenangkan gelar juara juara dunia selama 4 tahun beruntun.

Kekuatan yang sama juga diharapkan Prodromou dapat tercipta di McLaren, walau performa mobil baru tahun ini masih belum diketahui sampai sesi tes pra musim 2018 berlangsung.

“Saat saya di Red Bull, bertentangan dengan apa yang dilaporkan yaitu negative (hubungan Red Bull dengan Renault), saat itu sangat positif dan bermanfaat sebagai sebuah hubungan,” kata Prodromou.

“Saya rasa banyak kesuksesan yang kami raih bisa kami lakukan bukan hanya pekerjaan di Milton Keynes dengan pekerjaan berlangsung di Viry, contohnya, double diffusers adalah sesuatu yang kami kerjakan sangat erat dengan Viry dan tidak bisa dikerjakan tanpa mereka.”

“Proyek seperti itu sangat bermanfaat dan kami punya hubungan hebat dengan kepercayaan itu. saya harap kami bisa mengulang hubungan seperti itu di McLaren.”

Dengan Renault, McLaren berharap dapat mempunyai paket mobil yang lebih reliabel  dibandingkan dengan 3 tahun terakhir bersama dengan Honda. Ketika dites di Catalunya, Spanyol nanti, McLaren menargetkan dapat menempuh 500 km dalam setiap hari tes.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *