Monday, 16/7/2018 | 8:29 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Di tahun Politik Ini, Fuso Yakin Bisnis Mobil Komersial Lancar

Di tahun Politik Ini, Fuso Yakin Bisnis Mobil Komersial Lancar

 

Otolibs.com – Pilkada serempak yang bakal dihelat di tahun 2018 ini dan pemilihan presiden di 2019, ternyata tak menjadikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan komersial Fuso merasa khawatir. Mereka bahkan malah yakin akan bisnisnya.

Ini seperti yang disampaikan langsung oleh Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB, ketika ditemui pada penutupan kampanye “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”, Senin (12/2/2018).

Duljatmono bahkan menambahkan, di tahun politik ini harapannya malah konsumsi atau belanja makin meningkat. Itu yang lalu menjadikan tahun ini masih positif untuk bisnis kendaraan komersial.

“Tahun politik bisa jadi tantangan, bisa jadi peluang. Suasana keamanan bagus, tidak ada gejolak, dan otomatis bisnis akan percaya diri dan bisa tumbuh,” ucap Duljatmono.

Mengenai target di 2018 sendiri, Duljatmono masih belum mau untuk mengungkapkannya secara rinci. Tapi yang sudah pasti ia yakin kalau bisnis pada segmen kendaraan komersial bakal berakhir positif, walau tetap tak setinggi pencapaian di 2017.

“Namun yang jelas positif (proyeksi 2018). Dari sisi persentase tidak sebesar 2017 lalu, di mana posisi di 2016 ada di bawah, kemudian begitu naik langsung lompat tinggi di 2017. Jadi tahun ini juga naik tapi presentasenya kecil, karena sudah sempat tinggi,” tutur Duljatmono.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *