Friday, 20/4/2018 | 9:03 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Honda BR-V Baru Rilis Di Tahun Ini

Honda BR-V Baru Rilis Di Tahun Ini

Otolibs.com – Semenjak dipasarkan di awal 2016, PT Honda Prospect Motor sampai sekarang ini belum lakukan perubahan pada salah satu mobilnya di segmen Sport Utility Vehicle, yaitu BR-V, di Tanah Air.

Pabrikan itu sejauh ini cuma rutin lakukan roadshow Honda BR-V di beberapa kota yang ada di Indonesia. Mobil itu diundang oleh HPM untuk berpetualang menaklukkan jalan yang penuh dengan rintangan dan menantang.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengaku kalau dirinya tertarik untuk lakukan penyegaran pada Honda BR-V. Terlebih pasar mobil SUV tengah tumbuh di Indonesia.

“Mudah-mudahan, kalau sudah final pasti nanti diberi tahu. Rencana pembaruan (BR-V) ada,” kata Jonfis di Kamojang, Garut, Jawa Barat, Rabu 14 Februari 2018.

Dirinya tak mengatakan secara pasti, terlebih BR-V baru akan didatangkan di dua pameran otomotif dengan skala internasional yang digelar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show dan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

“Ditunggu saja. IIMS dan GIIAS adalah event besar buat kami. Mudah-mudahan ada sesuatu yang baru di sana,” tambahnya.

Menurut data Gaikindo, penjualan BR-V selama periode Januari-Desember 2017 sebanyak 21.932 unit. Jumlah tersebut terbilang menurun dibandingkan tahun yang lalu yang mencapai 38.666 unit.

“Penjualan BR-V tidak meningkat dibanding tahun sebelumnya. Sepanjang 2017 kemarin sekitar 20 ribuan unit. Masih stabil,” kata dia.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *