Friday, 20/4/2018 | 9:04 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Wajah Yaris Terbaru Bocor Ke Publik, Beginilah Kenampakannya!

Wajah Yaris Terbaru Bocor Ke Publik, Beginilah Kenampakannya!

 

 

Otolibs.com – Walau perilisannya baru akan dilakukan pada Selasa 20 Februari 2018 yang akan datang, tapi wujud dari Toyota Yaris terbaru telah kepergok oleh wara-wiri di jalan raya. Terlihat hatchback jagoan Toyota tersebut memperoleh ubahan yang signifikan.

Hal ini telah disampaikan oleh salah seorang sumber VIVA, dengan nama Aditya Widiutomo yang kebetulan memergokinya. “Saya foto itu (Yaris terbaru) kebetulan lagi lewat Tol Cikarang arah Jakarta, kemarin sore (Rabu 14 Februari 2018). Saya foto sekitar jam empat sore. Memang lagi kebetulan saja sih,” ujar Adit.

Kalau melihat foto dengan seksama, di laga bagian samping bodi dan belakang, jelas ini yakni Yaris terbaru tipe TRD Sportivo. Depannya muncul dengan desain bumper dan kap mesin dengan lekuk tajam di tiap sisinya. Semakin menarik lagi dengan kombinasi grill lebar berlabur hitam.

Desain cover foglamp-nya nampak mirip dengan Agya teranyar, yang nampak mirip ‘kumis Pak Raden’. Untuk penerangan yang mengadopsi LED yang dilengkapi dengan Daytime Running Light.

Bagian samping, ornamen krom cuma nampak di handle pintu. Sementara untuk penyerang TRD Sportivo juga masih berada tepat di atas side skirt. Untuk warna side skirt diberi aksen abu-abu, dengan garis merah. Jika spion tak sewarna dengan bodi, dan juga mempunyai aksen merah.

Satu lagi yang tidak luput dari perhatian, yaitu bagian buritan belakang yang nampak lebih sporty. Desain bumpernyabaru dan diberi dengan aksen hitam doff, serta diffuser. Sementara untuk pilar C juga lebih landai dengan aksen hitam glossy &  desain lampu belakang lebih minimalis.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *