Monday, 23/4/2018 | 11:06 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Heboh! Papua Punya, Bikin Avanza Double Cabin

Heboh! Papua Punya, Bikin Avanza Double Cabin

 

 

Otolibs.com – Selalu ada saja hal yang menarik dari dunia otomotif. Bukan hanya cuma berkenaan dengan produk, tapi juga pongah penggunanya. Terbaru hadir dari dalam negeri, saat mobil sejuta umat Toyota Avanza telah disulap menjadi bergaya double cabin.

Terdengar ada-ada saja dan di luar nalar banyak orang. Tapi kenyataannya itulah  fakta yang disampaikan akun Instagram @mobilgue. Selepas foto itu diunggah, langsung jadi perbincangan hangat di jagat maya.

Berdasarkan dengan gambar yang telah diupload, kelihatan mobil dengan kelir mentereng tersebut memakai pelat ‘DS’, yangartinya berasal dari Papua dan Papua Barat. Modifikasi mencakup pilar ‘C’ alias kursi baris ketiga yang digusur.

Saat ini pada bagian belakangnya mempunyai bak terbuka laiknya mobil-mobil double cabin. Makin menarik selepas mobil tersebut memakai dua spoiler, baik di atas bak belakang, maupun di atas pilar ‘B’. “Boleh juga nih, double cabin apa ya namanya?” tulis @mobilgue dalam caption fotonya.

Sontak saja foto tersebut lalu ditanggapi banyak orang. Salah satu komentar datang dari warganet dengan akun @m_ridho_al. “Avanza 4×4 4WD.” Komentar lain datang dari akun @ai.msa. “Kreativitas tanpa batas.”

“Spoiler? Buat apaan di belakang situ?” tambah akun @hafizhhilmishari.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *