Friday, 20/7/2018 | 6:43 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mitsubishi Berjanji Akan Tambah Aksesori Xpander & Pajero Sport

Mitsubishi Berjanji Akan Tambah Aksesori Xpander & Pajero Sport

 

Otolibs.com – Menjadi salah satu strategi Mitsubishi di Tanah Air di tahun 2018, yakni meningkatkan layanan purna jual. Jadi contoh, selain untuk menambah diler, merek otomotif dari Jepang tersebut juga mempunyai rencana untuk memperbanyak aksesori untuk Xpander & Pajero Sport.

Aksesori Xpander yang telah ada saat ini, seperti front air dam, side airdam, rear airdam, side visor, muffler cutter, dan masih banyak lagi. Sementara Pajero Sport mulai itu dari front protector, front under garnis, sampai muffler cutter.

“Menurut saya, pada dasarnya Pajero Sport dan Xpander ini mobil yang cocok sekali menggunakan aksesori pelengkap dan kami lihat konsumen dua model ini sangat suka,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Osamu Iwaba di Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Tapi, Iwaba tak menerangkan aksesori terlebih yang akan ditambahkan  untuk kedua model jagoannya tersebut, sepanjang tahun ini.

Di sisi lain, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya mengimbuhkan, untuk pengembangan purna jual ada tiga poin, yaitu jaringan diler, service, spare parts (3S), pelatihan-pelatihan mekanik, dan bisnis aksesoris, paket purnajual, dan membuat promosi musiman.

“Berbagai sektor akan kami tingkatkan demi memuaskan konsumen kami dalam satu tahun ke depan,” ucap Imam.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *