Thursday, 19/4/2018 | 1:23 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pedrosa Jadi yang Tercepat Di Pramusim MotoGP Thailand!

Pedrosa Jadi yang Tercepat Di Pramusim MotoGP Thailand!

 

 

Otolibs.com – Daniel “Dani” Pedrosa Ramal, pebalap Repsol Honda pada hari terakhir pramusim MotoGP 2018 di sirkuit Buriram mencatat hasil terbaik dengan 1:29,781 detik.  Marc Marquez, juara MotoGP tahun lalu, berada di posisi ke-4, sementara untuk Valentino Rossi mesti puas di posisi 10 terpaut 0,730 detik dari Pedrosa.

Catatan waktu Dani Pedrosa yang diraih pada penghujung sesi latihan 1:29,781 detik. Menajamkan waktu rekan setim, Marc Marquez yang sehari sebelumnya 1:29,969 detik.

“Kami menyelesaikan pramusim di Thailand sangat positif. Pengetesan sangat sulit dengan temperatur yang tinggi dan sangat sibuk sepanjang tiga hari ini,” ujar Pedrosa.

Marc Marquez, rekan satu tim Pedrosa, mengatakan amat bahagia pencapaian hari terakhir pramusim MotoGP 2018 di Thailand, walaupun cuma berada di posisi empat. “Tapi, saya sangat senang dengan pencapaian hari ini,”  ujarnya.

Marquez lebih baik dari Valentino Rossi yang sebelumnya dari 10 besar, namun pada hari terakhir berada di posisi 10 selisih  0,730 detik dengan Pedrosa. Rossi menorehkan hasil yang buruk di tes MotoGP yang berlangsung di Thailand di akhir pekan ini. Catatan waktu yang ditorehkan Rossi tidak impresif dan ada di luar 10 besar.

The Doctor, mencatatkan penampilan yang lebih apik di hari ke-3 dibandingkan dua hari sebelumnya. Di hari terakhir, Rossi telah mencatatkan waktu 1 menit 30,51 detik dan berada di posisi 10 besar.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *