Monday, 23/4/2018 | 11:32 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Beginilah Cara Toyota Dorong Yaris Facelift

Beginilah Cara Toyota Dorong Yaris Facelift

 

 

Otolibs.com – PT Toyota Astra Motor ternyata kumayan yakin dengan kehadiran model New Yaris 2018. Target yang dipatok untuk penjualan Yaris mencapai 1.200 unit tiap bulannya, atau jika diakumulasi selama setahun mencapai 14.400 unit.

Bukan cuma sekedar pasang target saja, Henry Tanoto, ice President Director Toyota Astra Motor menuturkan jika mereka juga telah siapkan langkah untuk membuat Yaris dilirik masyarakat.

“Kami menyesuaikan produk ini seperti keinginan konsumen, dengan menyematkan beberapa fitur baru. Kami targetkan produk ke arah sporty, maka dari itu kami improvisasi di sisi fun to drive, seperti paddle shift dan power mode, desain juga lebih sporty dari sebelumnya. Semoga ini bisa sesuai dengan harapan konsumen di segmen ini, itu satu,” kata Henry.

Henry mengimbuhkan, poin keduanya TAM akan kembangkan jaringan yang sekarang ini telah 317 titik. Mereka telah mengaku bakal menambahkannya kembali, sampai ke level kabupaten dan kota-kota tingkat dua.

“Harapannya bisa mendekatkan diri kami ke pelanggan, memberikan kemudahan, sehingga akhirnya pelanggan bisa dilayani secara maksimal,” tutur Henry.

“Jadi itu adalah key strategy-nya, di mana kita merasa apa yang kami harapkan dan coba berikan ke pelanggan bisa sesuai dengan kebutuhan mereka,” ucap Henry.

Henry menuturkan, jika Yaris terbaru ini menyasar ke konsumen berjiwa dan mempunyai semangat muda, sebagaimanapun usianya. Lalu masyarakat yang mengutamakan kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara.

“Usia tidak penting asal jiwanya bisa mewakili silahkan saja. Jadi intinya jiwanya muda, semangatnya muda, suka dengan sesuatu yang sporty dan fun to drive. Umur tidak masalah, bisa 20, 30 40, dan seterusnya,” ucap Henry.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *