Monday, 23/4/2018 | 11:10 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pengen Jajal Mobil Listrik, Datanglah Kesini!

Pengen Jajal Mobil Listrik, Datanglah Kesini!

 

 

Otolibs.com – Mobil listrik adalah teknologi di dunia otomotif yang cepat atau lambat pasti bakal dipakai oleh masyarakat secara luas di Indonesia. Berangkat dari hal tersebutlah, penyelenggara Indonesia International Motor Show 2018 mempuka kembali kans untuk pengunjung menjajal beragam varian mobil listrik, di ajang yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-29 April mendatang.

Project Director IIMS Hendra Noor Saleh menyebut mobil listrik telah jadi isu nasional. Momentum tersebutlah yang bakal dijadikan oleh penyelenggara IIMS untuk lebih mengenalkan mobil listrik ke masyarakat, dimulai dari para pengunjung yang hadir ke IIMS 2018.

Sampai sejauh ini, Hendra menuturkan kalau pihak yang telah bersedia menyediakan unit mobil listrik untuk dites oleh pengunjung IIMS 2018 adalah Mercedes Benz dan beberapa  perguruan tinggi yang sedang mengembangkannya.

“Mercedes Benz mendatangkan mobil listriknya untuk bisa test drive. Ada juga karya mahasiswa. Kalau kemarin hanya dipajang, sekarang kami buka kesempatan untuk dicoba,” kata Hendra saat konferensi pers di Jakarta

Selain mengenalkan pada masyarakat, Hendra menuturkan dibukanya kesempatan kembali untuk pengunjung untuk test drive mobil listrik yang bertujuan untuk memancing munculnya bantuan riset untuk para mahasiswa yang sedang mengembangkan mobil listrik.

Hendra percaya kalau sampai sekarang ini banyak pihak yang tertarik untuk dapat terlibat dalam pengembangkan mobil listrik. Kalau diberi kesempatan untuk boleh menjajal, Hendra percaya pihak-pihak itu tak akan ragu lagi untuk mengucurkan bantuan untuk pengembangan mobil listrik karya anak bangsa.

“Mudah-mudahan saat melihat pemberitaan, RI 1 (Presiden Joko Widodo) jadi datang untuk mendukung kehadiran mobil listrik di Indonesia,” ucap Hendra.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *