Wednesday, 18/7/2018 | 11:59 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Perbedaan All New Honda CB150 dengan Verza Honda Verza

Perbedaan All New Honda CB150 dengan Verza Honda Verza

 

 

Otolibs.com  – All New Honda CB150 Verza yang merupakan generasi kedua, dari Honda Verza yang saat ini datang desain body baru, yang telah diklaim PT Astra Honda Motor dengan konsep tangguh dan maskulin.

Kenampakan Barunya berbeda dengan Honda versa sebelumnya, ini nampak di bagian head lamp  yang berbentuk bulat. Sementara untuk tampilan lampu belakang All new honda CB150 verza tak begitu tuncing.

Perbedaan lainnya terlihat di stang, panel meter baru full digital yang informatif. Pandangan tertuju di tangki yang cenderung mirip. Tapi yang membedakannya yakni tangki Verza dengan CB150 Verza di tutup tangki dan new body shroud.

“Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendinginan udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan sehari-hari.Kami yakin pembaharuan dari All New Honda CB150 Verza dapat memnuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggan saat mengendarainya,” kata

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang sempurna dengan dibekali mesin 150cc,M sangat bertenaga, responsif, ramah lingkungan dan menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat dikelasnya, yaitu 46,3 km/L (Euro 2) dan 43,5 km per liter (Euro 3) berdasarkan hasil merode ECE R40.

Lewat proses berkendara yang tegak dan ergonmis serta didukung dengan sistem suspensi ganda kuat dan tanggguh yang bisa disesuaikan kelelmbutannya dengan keinginan pengendara. All New Honda CB150 mampu untuk memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *