Tuesday, 17/7/2018 | 9:13 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

BMW Cari Calon Staff Ahli Muda, Ayo Buruan Daftar!

BMW Cari Calon Staff Ahli Muda, Ayo Buruan Daftar!

 

 

 

Otolibs.com – BMW Group Indonesia membuka kans untuk generasi muda supaya dapat mewujudkan mimpinya bergabung ke keluarga BMW, dengan membuka lagi program BMW Genius yang terbuka untuk para mahasiswa di Indonesia.

Di hal ini, BMW bakal menggandeng beberapa  universitas di Indonesia untuk mencari calon BMW Genius. Nantinya Mahasiswa yang terpilih bakal memperoleh berbagai pelatihan untuk jadi pribadi berpengalaman, dinamis dan ahli dalam teknologi dalam membantu konsumen untuk dapat menemukan kendaraan yang paling cocok dengan keperluannya.

“BMW Genius mampu menghapus jarak antara konsumen dengan BMW, sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen untuk dapat berkonsultasi dengan seorang yang mampu merekomendasikan kendaraan BMW yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Seleksi untuk dapat mengikuti program ini akan dimulai di akhir Februari 2018 dan bakal mulai menyapa konsumen Indonesia pada awal Agustus 2018. Peserta yang terpilih bakal memperoleh modul pelatihan, praktik kerja lapangan, turun langsung ke industri otomotif Indonesia, dan merapat ke 3.000 network global BMW Genius di seluruh dunia.

Nantinya, BMW Genius terbaik dari tiap negara bakal berkumpul dengan para peserta terbaik lain dari seluruh negara yang menghelat program yang sama, di Jerman.

“Program ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk mendapatkan pengalaman kerja lapangan juga kesempatan untuk lebih dekat dengan brand BMW dan MINI. BMW Group Indonesia secara aktif melibatkan semua pemangku kepentingan, termasuk generasi millennial yang akan menjadi BMW Genius,” lanjut Karen.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *