Thursday, 19/4/2018 | 1:22 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Hanya Dengan Rp 100 Ribu Yusuf Mansur Bisa Beli Mobil

Hanya Dengan Rp 100 Ribu Yusuf Mansur Bisa Beli Mobil

Otolibs.com – Setiap orang tentunya menginginkan mobil pribadi terparkir di garasinya. Tapi karena sejumlah hal seperti pertimbangan harga, niatan niatan itu terpaksa mesti dibendung terlebih dahulu. Nah untuk Otolovers yang alami kesusahan itu dapat jadi cara Ustaz Yusuf Mansur ini jadi kunci jawabannya yaitu dengan selawat.

“Kalau mau beli mobil itu gampang, selawat dan sedekah saja,” kata singkat saat berbincang di Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Pada kesempatan yang sama, Ustaz Yusuf menuturkan bahwa kalau melakukan sepuluh amalan baik maka cumasatu bulannya cuma mengeluarkan sedekah Rp 100 ribu untuk memperoleh mobil berharga Rp 300 juta juta dalam jangka waktu tiga tahun. Kalau tidak, tiap tahunnya keluarkan Rp 10 juta untuk beramal.

“Berapa harga mobilnya? Rp 300 juta. Kamu cukup keluarin uang Rp 30 juta. Dan itu kan tidak mesti sekali bayar, Rp 30 juta bikin deh tiga tahun jadi tiap setahunnya Rp 10 juta atau sebulan Rp 1 juta,” paparnya.

“Hebatnya didalam agama ibadah itu banyak, tidak hanya sedekah. Jadi bisa juga beli lewat Dhuha. Maka, jadi Rp 500 ribu tuh dari sedekah. Kalau ada empat amalan, ada tahajud dan shalat berjamaah juga, jadi Rp 250 ribu. Kalau sudah 10 amalan seperti berbaik hati dengan tetangga dan orang tua, ya paling sedekahnya jadi Rp 100 ribu untuk mobil. Murah,” tambah Ustaz Yusuf.

Cara lain juga dapat dilakukan, lanjutnya, yaitu dengan meneken suatu showroom dan menunjuk satu mobil sembari berdoa dengan tulus untuk dapat meminta pada sang pencipta, Allah. Niscaya, mobil itu akan dikirim ke rumah cepat atau lambat.

“Cara paling jitu lagi untuk beli mobil, datengin aja showroom yang dimau. Doa deh di TKP. Ada tuh satu doa yang saya ajarkan. Tunjuk saja, lalu ngomong sama yang punya mobil, Allah. ‘Ya Allah saya mau ini’, nanti juga dianter,” papar Ustaz Yusuf.

“Doanya di TKP, jangan di brosur,” tutupnya

Bagaimana Otolovers, berminat untuk mencobanya?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *