Wednesday, 18/7/2018 | 8:31 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Performa & Kecepatan Marquez Undang Sponsor Baru

Performa & Kecepatan Marquez Undang Sponsor Baru

 

 

Otolibs.com – Status Marc Marquez jadi salah satu rider MotoGP yang paling berhasil sekarang ini sudah membuatnya magnet sponsor yang menarik untuk merek-merek dunia. Menjelang bergulirnya musim balap 2018, Marquez sudah digandeng oleh sebuah produsen jam tangan mewah.

Tissot, produsen jam tangan mewah dari Swiss sudah memilih Marquez untuk jadi ikon atau brand ambassador terbaru mereka di MotoGP. Citrnya sebagai juara dunia empat kali MotoGP dinilai pas untuk jadi sosok yang ideal untuk merepresentasikan Tissot.

Di sepanjang karirnya, Rider berkebangsaan Spanyol tersebut sudah menunjukan serangkaian  Performa serta kecepatan yang mengagumkan, yang selain sudah membawanya untuk meraih empat gelar juara dunia MotoGP, juga masing-masing satu gelar juara dunia Moto2 dan 125cc.

“Kami terasa terhormat menyambut Marc Marquez ke keluarga Tissot. Lagi-lagi dia telah menunjukkan semangatnya untuk balapan dan tekad kuat untuk bekerja keras, kualitas yang kami hargai di atas segalanya di Tissot,” kata Francois Thiebaud, President of Tissot.

Dengan Tissot, Marquez sudah resmi merapat dengan rider lain yang sebelumnya juga sudah jadi bagian keluarga Tissot yaitu Jorge Lorenzo dan Tito Rabat. Tissot pun sebelumnya sempat menjalin kemitraan yang kuat dengan mendiang Nicky Hayden.

“Saya sangat senang dan menyenangkan menjadi bagian dari keularga Tissot. Saya bangga untuk bergabung dengan merek penting ini dengan sejarah besar di Kejuaraan MotoGP,” kata Marquez.

“Saya punya kenangan hebat berkat jam yang saya terima setelah meraih pole position sejak 2008. Saya mengoleksinya di rumah. Saya harap bisa menangkan lebih banyak jam setelah ini. Saya yakin Tissot dan saya akan terus membaik dan mengalami banyak kesuksesan bersama.”

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *