Wednesday, 18/7/2018 | 8:31 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Ikut Ramaikan GIICOMVEC 2018, United Tractors Bulatkan Tekad

Ikut Ramaikan GIICOMVEC 2018, United Tractors Bulatkan Tekad

 

 

Otolibs.com – United Tractors menekankan komitmennya untuk menggarap pasar kendaraan komersial barang dan penumpang, dengan hadir di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicles Expo 2018. Di sini PT United Tractors Tbk hadir lewat dua merek yaitu UD Truck dan Scania.

Dari dua merek tersebut, UT memamerkan tiga unit kendaraannya yakni UD Trucks Quester, Scania Trucks dan Scania Bus.

Keputusan UT makin seriusi pasar niaga dilandasi oleh pertumbuhan permintaan truk yang mencapai 91% di tahun 2017, dipicu oleh pesatnya pembangunan infrastruktur dan pusat bisnis, terutama di Jawa dan juga Sumatera.

“Kami mendukung visi nasional untuk menjadikan industri transportasi barang dan penumpang lebih efisien, ramah lingkungan, aman, dan nyaman, melalui penyediaan produk serta jangkauan layanan purnajual kendaraan komersial terdepan di tiap kelasnya,” kata Marketing Director UT Loudy Irwanto Ellias.

Lini produk UT lewat proses riset dan pengembangan yang komprehensif untuk dapat memastikan teknologi yang inklusif dan ramah lingkungan. Selain itu, keunggulan lain adalah adanya jaminan layanan purnajual kepunyaan UT yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan jaminan langsung produsen terhadap kualitas unit serta ketersediaan suku cadang.

UT mendistribusikan produk-produk Scania yang mengusung slogan Sustainable Transport, produk-produk Scania yang dibekali dengan teknologi terkini untuk  berkendara secara lebih efisien dan ramah lingkungan.

Adapun UD Trucks Quester mengusung slogan Going the Extra Miles; sebuah truk heavy duty tangguh dengan mengkonsumsi bahan bakar lebih efisien dan mempunyai kabin lapang serta ergonomis demi kenyamanan berkendara dalam waktu yang lama.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *