Wednesday, 18/7/2018 | 4:31 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Komunitas Agya “Touring” Sembari Belajar “Safety Driving”

Komunitas Agya “Touring” Sembari Belajar Safety Driving

 

 

Otolibs.com – Terdapat banyak cara untuk belajar safety driving, salah satu yang paling mengasyikan sekaligus dapat jalan-jalan lewat touring seperti yang telah dilakukan oleh Toyota Agya Club pada 23 – 25 Februari lalu. Acara yang dihelat untuk menyabut ulang tahun TAC ke-4 tersebut diikuti 30 anggota & 20 mobil, mereka konvoi dari Pulau Jawa menuju Lampung.

Selepas berkendara di tengah malam, rombongan sampai di Bandar Lampung lalu disambut oleh para anggota TAC asal chapter Sumatera. Di malam keakraban yang  di selenggarakan di Auto 2000 Raja Basa Bandar Lampung, para anggota TAC larut ke dalam keakraban bersama dengan perwakilan komunitas otomotif lain asal Lampung, Satlantas Polres Bandar Lampung, dan perwakilan BNNP Lampung yang menyampaikan mengenai bahaya narkoba.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, kami berharap dan mengajak anggota TAC juga untuk lebih memiliki kepedulian sosial kepada masyarakat di sekitar kita, dan dengan hadirnya perwakilan komunitas-komunitas otomotif, dapat mempererat persahabatan dan silaturahmi antar komunitas otomotif dan berharap kita semua dapat menjadi duta keselamatan berlalu-lintas serta duta anti narkoba,” kata Lukman Hakim Ketua Umum TAC, dalam siaran resminya.

Acara sowan ke Lampung diteruskan keesokan harinya dengan menghadiri konservasi terumbu karang di Kepulauan Pahawang. Para anggota TAC melakukan penanaman bibit terumbu karang.  Di sisi lain aktivitas peduli sosial juga ditunjukan pula dengan menyerahkan santunan pada anak-anak dari yayasan yatim-piatu.

“Kendaraan Toyota Agya 1.0L maupun 1.2L yang kami gunakan selama perjalanan, sebagai salah satu beyond product dari Toyota, tangguh dan irit selama perjalanan baik rombongan yang dari pulau Jawa, maupun anggota terjauh dari Padang, terbukti semua tanpa kendala. Semoga semua rangkaian kegiatan yang kami lakukan dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” kata Lukman.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *