Thursday, 19/7/2018 | 9:19 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Sebelum Dirilis, BMW Tebar Pesona Seri 8

BMW Dingolfing, aufgenommen am 22.02.2018

 

 

Otolibs.com – Sekelompok wartawan yang tergabung ke dalam  komunitas GSX Indonesia Journalist Owner mempunyai cara yang unik untuk salurkan para anggotanya. Mereka baru saja umumkan kehadiran GI-JOE Racing Team jadi wadah untuk bisa menyalurkan bakat di arena balap, dan bakal memulai debutnya pada semua Indoclub Championship 2018.

Pembentukan GRT yang merupakan realisasi dari pengembangan ide-ide para anggota yang selama ini sudah memberikan kontribusi kepada perkembangan otomotif dan balap Indonesia lewat tugas jurnalistik yang diembannya.

“Sesuai latar belakang para member yang memiliki kesamaan hobi otomotif, kami ingin menyalurkan bakat balap yang kami punya. Melihat pengalaman saat meliput balap, tips upgrade performa dan test ridemotor baru, kami rasa bakat terpendam dari member GI-JOE di ajang balap juga mesti disalurkan,”  terang Manager GRT, M.Ichsan.

Siaran pers GI-JOE menyebutkan, semua persiapanyang dikerjakan dan dilakukan sendiri oleh para anggotanya. Mulai itu dari mempersiapkan tunggangannya, setting mesin sampai biaya operasional. Seperti motor Suzuki GSX-R 150 yang digunakan yakni  milik salah satu member GI-JOE.

Begitu pula dengan pebalap yang bakal diturunkan saat berkompetisi. Terlebih GRT merupakan tim wartawan pertama di Indonesia bahkan di dunia.

Di musim balap 2018, GRT secara konsisten bakal awali kompetisi balap di Indoclub Championship 2018 selama 4 seri dan bakal menurunkan ridernya di kelas Cornering One Make Race Suzuki GSX 150cc Komunitas.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *