Monday, 16/7/2018 | 8:43 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tahun Ini Wuling Akan Rilis “Mobil Ketiga”

Mobil Ketiga Wuling Hadir Tahun Ini

 

 

Otolibs.com – Wuling Motors telah mulai ‘menyerbu’ pasar otomotif Indonesia dengan dua mobilnya, Confero dan Cortez. Dua mobil tersebut hadir pada segmen MPV yang jadi segmen terbesar di Indonesia.

Rencana ke depannya, Wuling tidak cuma mendatangkan dua MPV tersebut, Pabrikan asal China tersebut pun telah siap untuk melahirkan mobil ketiganya di pasar Indonesia.

“Kami juga sudah memulai studi segmen lain selain MPV. Karena di rencana bisnis kami, akan ada selain MPV. (Di China) Kami punya SUV, sedan, mobil kecil, semua memungkinkan di Indonesia untuk diisi segmen itu,” kata Jason Ding selaku Marketing Director Wuling Motors Indonesia.

Untuk kesiapannya, Jason masih belum dapat membocorkan waktu pasti dirilisnya mobil ketiganya tersebut. Tapi, dirinya mengungkapkan kalau produk ketiganya bakal dapat dilihat mulai tahun 2018 ini.

“Tahun ini mungkin belum diluncurkan, tapi produknya akan siap,” kata Jason.

Dian Asmahani (Brand Manager Wuling Motors) juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan kalau, kemungkinan kuartal ketiga atau keempat tahun ini mubil ke-3 Wuling telah dapat dilihat sebelum dirilis.

“Belum diluncurkan tahun ini tapi akan dikenalkan lebih dahulu,” kata Dian.

Rencana yang sama juga dilakukan oleh Wuling terhadap dua produknya yang telah lahir di Indonesia. Sebelumnya, Cortez & Confero juga dikenalkan  terlebih dahulu sebelum betul-betul dirilis serta dijual secara masal.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *