Monday, 16/7/2018 | 8:44 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Bursa Mobkas WTC Mangga Dua Saat Ini Hadir di Karawang

Bursa Mobkas WTC Mangga Dua Saat Ini Hadir di Karawang

Otolibs.com – Jelang akhir maret yang akan datang, bursa mobil bekas WTC Mangga Dua bakal datang di Karawang, Jawa Barat. Ekspansi ini dilakukan karena permintaan ‘mobkas’ di daerah itu lumayan tinggi.

“Pembukaan cabang di Karawang karena tingginya permintaan mobil bekas atau seken di Jabodetabek. Mobil bekas masih banyak diminati oleh masyarakat, karena harga yang lebih murah serta banyak pilihan dengan budget yang minim,” ungkap Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih, kepada pers di Jakarta.

Herjanto menuturkan, salah satu faktor yakni tingginya permintaan mobil bekas di daerah Karawang, Sebab banyak yang bekerja jadi seorang pengemudi online. Bisnis mobil bekas ini  amatlah unik, tak bakal memaksikan kalau cuma dijual atau ditawarkan di rumahan saja, dari situlah Bursa Mobil WTC Mangga Dua menggandeng Perumahan Resinda  untuk bisa membuka cabang di kota Karawang ini.

“Bisnis yang mewadahi para padagang mobil seken, Bursa Mobil WTC Mangga Dua memberanikan diri membuka cabang di luar kota, dengan satu keyakinan dan juga melihat permintaan mobil seken yang begitu tinggi. Kami berharap pertengahan Maret tahun ini sudah bisa membuka usahanya,” papar dia.

Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua bakal bertempat di Perumahan Resinda, Karawang. untuk ditahap awal, bursa akanterdiri dari 26 showroom dengan target penjualan 200 unit tiap bulannya.

Bagi arjanto, Bursa Mobkas WTC Mangga Dua di Karawang bekerja dengan BCA Finance dan Garasi.id, anak perusahaan Kaskus yang khusus mengelola situs untuk memasarkan mobkas.  Lewat Garasi.id, calon konsumen nantinya bisa memantau mobil apa saja yang telah siap untuk dijual pada Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Karawang.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *