Monday, 16/7/2018 | 8:55 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Makin “Indonesia”

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Makin Indonesia

Otolibs.com – Tim balap Federal Oil Gresini di Moto2 bakal makin banyak memperoleh dukungan dari Indonesia di tahun ini, dengan resmi bergabungnya Deltomed Laboratories jadi sponsor baru. Perusahaan di bidang farmasi itu bakal datang lewat merek Antangin.

Antangin bakal bergabung dengan sejumlah sponsor dari Indonesia lainnya,  untuk terpasang logonya pada motor balap dan seragam dari pebalap Jorge Navarro asal Spanyol,  di tahun keduanya membela tim Federal Oil Gresini Moto2.

Partisipasi Antangin dan Federal Oil menempatkan Indonesia di antara tengah-tengah negara besar lainnya pada ajang balap motor paling bergengsi itu. Selain lewat Navarro, logo Antangin juga bakal turut datang terpasang di seragam para anggota tim.

“Deltomed Laboratories melalui brang Antangin sangat bangga mengikutsertakan Indonesia di ajang internasional Moto2 bersama dengan Federal Oil. Indonesia memiliki sumber daya hayati yang kaya, termasuk khasiat herbal bagi kesehatan yang sudah dikenal secaera turun-temurun,” kata Mulyo Rahardjo selaku CEO Deltomed Laboratories.

Selain Federal Oil, Antangin menyusul sejumlah  perusahaan asal Indonesia lainnya yang sudah  terlebih dahulu datang jadi sponsor tim Gresini antara lain Aspira  GS Astra, serta Djarum melalui merek Bold Xperience.

Kedatangan Antangin dapat disebut hangat oleh Federal Oil yang secara tak langsung sudah membuat tim Gresini layaknya tim dari Indonesia dengan banyaknya sponsor dari Tanah Air.

“Kami juga sangat mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini. Sebagai sesama produk lokal Indonesia, kita memiliki visi yang sama yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang internasional,” kata Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM Lubricants), Patrick Adhiatmadja.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *