Monday, 16/7/2018 | 8:43 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Racing Boy ‘Bermain’ di Motoprix

Racing Boy ‘Bermain’ di Motoprix

 

 

Otolibs.com – Racing Boy yang jadi salah satu sponsor timnya Valentino Rossi yang bertarung pada arena MotoGP, pada musim balap 2018 ini akan mengambil peranan pada ajang kejuaraan nasional di Indonesia bertajuk Motoprix.

Tidak setangah-setengah, di ajang balapan nasional yang memakai motor underbone ini Racing Boy alias RCB jadi salah satu sponsor resmi. Hal itu didasari atas kesuksesan merek asal Malaysia ini dalam mensupport ajang Cup Prix, yang populer di Negeri Jiran.

“Kami menjadi sponsor pada arena Motoprix ini, sebagai cara kami memberikan dukungan kepada para pebalap berbakat di Indonesia untuk meraih prestasi, juga sebagai bentuk dari komitmen kami untuk mendukung perkembangan balap motor di Indonesia,” ungkap Achip Putro, Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo, kepada wartawan di Jakarta.

Keterlibatan PT Enwan Multi Partindo di Motoprix ini juga nantinyabakal mempopulerkan  brand-brand yang berbeda di bawa naungannya seperti Uma Racing, R9, Nobi dan CZ Chain, sehingga membuka kans untuk 35 tim Motoprix dari 5 region yang disupport RCB bakal meriset part-part dari merek itu pada motor balapnya.

Part dari merek-merek tersebut nantinya bisa memenuhi keperluan pasar di Indonesia yang jadi incaran popularitas untuk menggenjot pemasaran merek RCB dan yang lainnya pada masyarakat pecinta balap Tanah Air.

Di lain sisi, selain jadi sponsor utama Motoprix. PT Enwan Multi Partindo juga telah menggaet para bikers pecinta balap di Indonesia, dengan cara mengadakan acara nonton MotoGP bersama dengan para bikers yang bergabung pada sebuah komunitas atau klub pada 9 kota di Indonesia untuk tahun 2018.

Bahkan tidak cuma nonton MotoGP bersama, para bikers yang ada di 9 kota itu yakni (Palembang, Denpasar, Jogja, Tangerang, Surabaya, Medan, Makassar, Padang dan Manado) bakal diberikan reward 2 tiket nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia.

“Jadi rencananya acara yang akan kami gelar di sembilan kota di Indonesia ini, konsepnya riungan bikers. Sehingga tak hanya sekedar nonton MotoGP bareng-bareng, kami juga akan beberapa acara menarik yang dilakukan selama satu hari, juga hadiah dua tiket nonton langsung MotoGP Malaysia plus akomodasi dan penginapan secara gratis,” terang Achip.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *