Tuesday, 19/6/2018 | 8:46 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Jujur Abiez, Wanita Ini Jelek-Jelekan Mobil Yang Akan Dijualnya

Jujur Abiez, Wanita Ini Jelek-Jelekan Mobil Yang Akan Dijualnya

 

 

 

Otolibs.com – Iklan mobil biasanya akan dipenuhi dengan informasi mengenai kondisi mobil yang bagus-bagusnya. Namun berbeda dengan seorang wanita asal Inggris yang jual mobilnya lewat iklan ini. Dirinya malah berkata jujur dan parahnya lagi malah menjelek-jelekan mobil yang akan dijualnya tersebut.

Mengutip dari pemberitaan media Inggris seperti The Sun, Danniella Edwards mengingatkan pada para calon pembelinya kalau mobil ini merupakan jebakan.

Danniella amat kesal akan mobil Peugeot 207 & memutuskan untuk menjualnya secara online. Padahal mobil buatan Prancis tersebut baru saja dibelinya pada bulan Januari lau. Supaya cepat laku, Danniella pun  rela untuk banting harga. Mobil tersebut dijual dengan harga 270 Poundsterling atau setara dengan Rp 5,1 jutaan.

“Koplingnya sudah tidak ada hilang karena suatu hal. Mobil bahkan bisa berjalan sendiri padahal saya tidak menginjak pedal gas, mobil jadi balapan sendiri,” tulis Danniella dalam iklannya.

“Kaca mobil penumpang juga sudah tidak ada karena mantan pacar saya, bagian samping juga penyok karenanya. Satu-satunya hal yang baru pada mobil ini adalah akinya. Jual cepat karena mobil ini hanya memberikan sial saja,” jelasnya lagi

Bahkan tidak harus menunggu lama. Siapapun yang langsung membayar mobil tersebut, Danniella pun langsung akan menyerahkannya. Mobil yang dianggap sial oleh Danniella tersebut telah mencapai 164 ribuan km dan pajaknya juga masih berlaku tiga bulan yang akan datang.

“Jual cepat saja, karena mobil ini hanya membawa nasib sial dan jelek banget,” tulis Danniella.

Sementara untuk seperti dilansir dari Bristol, iklan mobil jelek tersebut membuat banyak nitizen yang rertawa “Iklan paling lucu, saya sampai hampir nangis karena tertawa lama. Semoga mobil yang berikutnya bisa lebih beruntung,” ujar Bill.

Danniella langsung merespons Bill. “Saya berhasil menjualnya, hanya Tuhan yang tahu, tapi saya berhasil menjualnya!” ujar Danniella.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *